Cara Login Di Ponsel Android Tanpa Akun Google


Selamat malam teman-teman semua apa kabar? Semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah S.W.T ya, karena pada kesempatan kali ini admin mau berbagi tips Cara Log In Di Ponsel Android Tanpa Akun Google.


Pernah nggak sih teman-teman waktu mau masuk ke Ponsel Android mengalami kehabisan kuota atau kuota ada tapi jaringan internet sedang buruk, tentu saja hal itu membuat susah untuk Log In ke ponsel android teman-teman.

Nah pada kesempatan ini admin mau berbagi cara paling ampuh tanpa harus menggunakan kuota ataupun Akun Google, biasanya diperlukan Log In ini saat teman-teman baru saja membeli ponsel baru atau baru saja melakukan factory reset (reset data pabrik).



Kebetulan saat tutorial ini dibuat posisi admin lagi tidak ada kuota dan tidak ada wifi jadi admin memilih cara lainnya, simak saja sampai bawah.

Biasanya ketika ponsel android baru dihidupkan akan ada tulisan Selamat Datang atau apalah itu dan seterusnya pada langkah itu akan diminta mengoneksikan ke jaringan wifi (bila ada).

Dan selanjutnya diminta untuk memasukan akun Google. Bagaiman kalau teman-teman lupa dengan email dan sandi-nya? Tentu harus buat akun baru lagi dan itu memakai kuota internet, bagaimana kalau teman-teman tidak ada paket internet?.

Jangan khawatir masih bisa kok untuk masuk dan memainkan ponsel android anda dengan cara seperti berikut.

Pertama matikan ponsel android anda dan cabut kartu sim lalu hidupkan kembali dan alhasil akan dibawa ke menu Selamat Datang lagi, lalu pilih bahasa yang ingin teman-teman gunakan lanjut klik berikutnya.

Kemudian masukan nama pengguna (bukan akun Google) ya, isikan nama pertama dan nama terakhir lanjut klik berikutnya. Sampai anda dibawa ke menu Android kalian.

Kemudian setelah berada di Home Screen atau menu android kalian matikan kembali ponsel androidnya dan masukan kembali kartu simnya, karena sekarang sudah berada di Home Screen jadi teman-teman tinggal masukan akun atau buat akun baru lagi itu terserah.



Untuk membuat akun silahkan kunjungi halaman ini dan selesai tugas saya memberikan tips ampuh Cara Log In Di Ponsel Android Tanpa Akun Google, sekian yang bisa admin bagikan pada malam ini semoga bermanfaat untuk teman-teman yang jauh disana.

Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa dan sampai bertemu lagi di kesempatan lainnya yang masih membahas Seputar Android.  
 

2 comments for "Cara Login Di Ponsel Android Tanpa Akun Google"