Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel | Republik Android

Baiklah selamat malam teman-teman Republik Android jumpa lagi dengan saya Admin di situs ini.

Siapa yang belum tahu Aplikasi Roli? Roli adalah aplikasi yang memang sudah di sediakan oleh pihak Telkomsel, gunanya untuk menukar poin dan berbagai macam hadiah menarik lainnya ada di aplikasi Roli.

Nah buat anda yang sekarang sedang mengalami kehabisan Kuota Internet atau Paket Kuota Internet anda sedang dalam hitungan hari jadi ayo buruan unduh dan pasang sekarang juga di link bawah, Sebelum masa Kuota Internet-mu habis.

Karena pada kesempatan kali ini admin mau berbagi Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Secara cuma-cuma dari Aplikasi Roli, gak percaya? silahkan simak baik-baik panduan di bawah ini.

Trik ini saya tuliskan khusus buat anda yang memakai kartu SIM Telkomsel saja, entah itu kartu AS, Halo, Simpati, dan Loop. terserah kalian saja mau pakai kartu apa yang penting Telkomsel.

Jadi buat kalian yang memakai kartu atau operator lain mungkin lain lagi caranya.

Yuk simak baik-baik buat yang belum tahu Cara Mendapatkan Kuota Gratisan Dari Telkomsel.

Pertama Anda harus memasang aplikasi-nya dahulu, tenang saja sudah saya siapkan link untuk mengunduhnya. jadi teman-teman tinggal klik saja dan install aplikasinya.

Link Roli

Setelah Mengunduh dan memasang aplikasi tersebut kalian tinggal ikuti saja apa yang di minta dari aplikasi tersebut. dan jalankan seperti biasa.

Kemudian anda isi data yang di perlukan oleh aplikasi itu misalkan nomor telepon, Nama, Email, dan lain sebagainya. data itulah yang akan kamu gunakan untuk Roli.

Tenang saja data yang di masukan oleh anda akan aman kok, karena itu Rahasia antara kamu dan pihak Roli. setelah itu geser ke menu "profil" untuk mengatur layar kunci jika layanan layar kunci Roli belum di aktifkan.

Jika sudah di aktifkan bagian layar kunci akan tampak seperti gambar dibawah ini. tujuannya apa?



Tujuannya agar kalian bisa menukar koin Roli dengan Kuota Internet sebesar 600MB, dan kuota ini berlaku di semua jaringan 2G/3G/4G, sebenarnya saat kalian pertama login pun bisa mendapatkan Kuota Internet tapi hanya 20MB saja.

Jumlah 600MB adalah jumlah total dari 30 hari memakai layanan Layar kunci Roli, jadi tinggal kalian hitung saja 20MB di kali 30hari sama dengan 600MB.

Jadi kalau anda tidak mengambil atau menukarnya pada hari saat anda login akan di akumulasikan pada hari berikutnya.

Misalkan anda sekarang daftar di Aplikasi Roli pada tanggal 27, Setelah 3 hari berikutnya anda bisa menukar pada tanggal 30, berarti anda hanya akan mendapatkan Kuota Data sebesar 60MB.



Dan seterusnya seperti itu, hal yang perlu anda perhatikan adalah harus sering-sering geser "Layanan Layar Kunci Roli". Istilah paling mendasarnya pada Aplikasi Roli ini kita adalah menabung koin untuk di tukarkan dengan Kuota Internet.

Oke saya rasa sampai sini anda sudah paham maksudnya, jadi selamat bersenang-senang di Aplikasi Roli dan dapatkan Kuota Internet Gratis Sebesar 600MB.

Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi di postingan lainnya, tentunya seputar Gadget dan Teknologi serta info-info menarik lainnya, jangan lupa bagikan ulang ya teman-teman.

No comments for "Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel | Republik Android"