Bootanimation ROG(Republik Of Gamers)Xiaomi Redmi Note 5 Pro(WHYRED) | Republik Android

Halo teman - teman kembali lagi dengan kami di blog Republik Android, jadi pada postingan kali ini admin akan share sebuah bootanimation.zip ROG(Republik Of Gamers) Khusus nya Buat Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro(Whyred).



Nah, seperti itulah tampilan bootanimation ROG(Republik Of Gamers) bagaimana keren bukan? jika kalian mau memasangnya saya sudah sediakan link Unduhan-Nya di bawah.

Link Download : Disini


Cara Instal:
Karena saya menggunakan Root Explorer, maka pada langkah ini saya anggap anda telah mengerti mengoperasikan Root Explorer atau aplikasi sejenisnya.



1. Buka Root Explorer, silakan menuju folder root/system/media

2. Ubah mount system dari read only (r/o) menjadi writable (r/w) dengan men-tap tulisan r/w seperti gambar yg saya beri kotak merah dibawah :



3. Didalam folder root/system/media sudah terdapat bootanimation.zip, itu adalah stock boot animation, silakan backup terlebih dahulu dengan cara salin dan tempel ke tempat lain,

Tujuannya agar jika suatu saat anda ingin mengembalikan stock boot animation milik Xiaomi Redmi Note 5 Pro, anda tidak lagi bingung mencarinya.


4. Copy bootanimation.zip yg sudah di download tadi, lalu Paste-kan kedalam folder root/system/media dan ubah permission nya menjadi rw-r--r-- seperti gambar dibawah ini :




5.Reboot HP Kalian, dan lihat hasilnya.

6.Selesai

Oke mungkin itu saja yang dibagikan pada postingan kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan ulang ke teman-temannya terimakasih.

No comments for "Bootanimation ROG(Republik Of Gamers)Xiaomi Redmi Note 5 Pro(WHYRED) | Republik Android"