CARA MENAMPILKAN LAYAR ANDROID KE ANDROID LAIN MENGGUNAKAN APOWERMIRROR | Republik Android

Republik Android – Selamat sore sobat gimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya dan dalam lindungan Tuhan-nya masing-masing, karena kalau kurang baik tidak bisa menyimak tips yang akan kami bagikan disini.

Oke mengenai Tips yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini yaitu berbagi tutorial atau cara kepada kalian, bagaimana CARA MENAMPILKAN LAYAR ANDROID KE ANDROID LAIN atau bisa di sebut Screen Mirroring.

Pada keaempatan kali ini admin menggunkaan Aplikasi ApowerMirror untuk menghubungkannya, jadi semua atau seluruh aktivitas layar ponsel Android kita akan muncul di layar ponsel Android lain yang terhubung dengan ponsel kita. 

Sebenarnya dengan ApowerMirror ini bisa kita hubungkan dengan PC atau Laptop, tapi kali ini admin gunakan untuk sesama perangkat android, di lain waktu akan saya bahas untuk menghubungkan ke PC atau Laptop.

Dan biasanya aplikasi ini banyak di gunakan oleh para live streamer untuk memainkan game Android mereka, dan butuh aplikasi tambahan lainnya.

Sebelumnya anda sudah memasang aplikasi tersebut di kedua perangkat yang akan kita gunakan, karena aplikasi ini bisa di dapatkan di PlayStote secara gratis, kalian bisa klik link dibawah:

Download disini




Cara Menggunakannya ikuti petunjuk di bawah ini.

1.Sambungkan Hotspot dan Wifi di kedua perangkat

2.Buka aplikasi ApowerMirror di kedua perangkat



3.Kemudian klik logo M di perangkat yang akan kalian mirror layarnya



4.Selanjutnya akan muncul nama perangkat yang akan kalian sambungkan, dan biasanya akan muncul nama seperti ini “Apowersoft[Nama perangkat]”



5.Klik Nama yang muncul di hp kalian dan kanan muncul popup di layar kemudian kalian pilih Mulai Sekarang



6.Selesai

Selamat sekarang sudah sukses memirroring hp kalian, dan semua aktivitas hp kalian akan muncul di layar perangkat yang lain.

Terimakasih atas kunjungan kalian di blog ini, semoga bermanfaat postingan tentang cara menampilkan layar Android ke Android lain menggunkan Apoweramirror.

Sampai jumpa di postingan lainnya.

No comments for "CARA MENAMPILKAN LAYAR ANDROID KE ANDROID LAIN MENGGUNAKAN APOWERMIRROR | Republik Android"